Pemain Cowokku Super MNCTV

Daftar artis Pemain sinetron Cowokku Super MNCTV. Banyak yang penasaran dengan artis pemain sinetron Pemain Cowokku Super di MNCTV yang ganteng dan cantik. Ikhsan Saleh dipercaya menjadi pemain utama sinetron Cowokku Super MNCTV. Sedangkan artis cantik Angelica Simperler dan Vizza Dara menjadi pemeran pendukung sinetron Cowokku Super MNCTV. Selain Vizza Dara, Ikhsan Saleh dan Angelica Simperler yang menjadi pemeran sinetron Cowokku Super, ada juga artis Richard Ivander, Roy Sungkono dan Vernie Ismail yang menjadi pemain sinetron Cowokku Super MNCTV. Kabarnya sinopsis sinetron Cowokku Super MNCTV meniru drama Korea You Who Came From The Stars. Memang cukup banyak yang bilang jika Sinetron Cowokku Super alur ceritanya mirip dengan You Who Came From The Stars.  

Terlepas dari cerita drama Korea You Who Came From The Stars yang ditiru sinetron Cowokku Super. Tetapi sinetron Cowokku Super MNCTV cukup menarik jalan ceritanya karena akting para pemain sinetron Cowokku Super MNCTV cukup bagus. Mungkinkah sinetron Cowokku Super akan mendapatkan tempat dihati masyarakat karena para pemain sinetron Cowokku Super yang cantik dan ganteng. Memang kehadiran pemain Cowokku Super MNCTV seperti Vizza Dara, Ikhsan Saleh Angelica Simperler, Richard Ivander, Roy Sungkono dan Vernie Ismail akan membuat sinetron Cowokku Super mendapatkkan rating yang bagus. Kamu yang ingin melihat foto Ikhsan Saleh. Inilah Foto Ikhsan Saleh salah satu pemain sinetron Cowokku Super MNCTV sobat.
Pemain Cowokku Super MNCTV
Ikhsan Saleh berperan sebagai Aji dalam sinetron Cowokku Super MNCTV. Sedangkan Angelica Samerler berperan sebagai Putri. Artis cantik Vizza Dara berperan sebagai Karina dan Roy Sungkono berperan sebagai Karel dalam sinetron Cowokku Super MNCTV. Untuk kalian yang ingin meliahat daftar artis pemain sinetron Cowokku Super MNCTV dan melihat foto pemeran sinetron Cowokku Super MNCTV. Berikut ini saya akan memberikan info mengenai daftar artis pemain sinetron Cowokku Super MNCTV beserta Foto Pemain sinetron Cowokku Super MNCTV untuk kamu sobat.   
Vizza Dara
Artis Pemain Sinetron Cowokku Super MNCTV:
1.  Ikhsan Saleh sebagai Sangaji
2.  Angelica Simperler seabagai Putri alias Utty
3.  Richard Ivander
4.  Vizza Dara sebagai Karina
5.  Roy Sungkono sebagai Karel
6.  Virnie Ismail

Terima kasih banayak sobat telah membaca artikel artis pemain sinetron Cowokku Super MNCTV dan telah melihat Foto pemain sinetron Cowokku Super MNCTV. Semoga tulisan saya mengenai daftar artis pemain sinetron Cowokku Super MNCTV dan Foto pemain sinetron Cowokku Super MNCTV ini bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik selanjutnya.