Artis Pemain Panji Laras MNCTV

Daftar artis Pemain Panji Laras MNCTV dan foto pemain sinetron Panji Laras MNCTV. Rey Bong menjadi pemain utama sinetron Panji Laras MNCTV. Muncul sinetron baru di MNCTV yakni Panji Laras MNCTV yang diperankan oleh sejumlah artis bintang. Rey Bong berperan sebagai Panji Laras dalam sinetron Panji Laras MNCTV. Sedangkan Ryana Dea berperan sebagai Ibu Panji Laras dalam drama kolosal Panji Laras MNCTV. Selain Rey Bong dan Ryana Dea, artis tampan Rama Michael, Adhi Pawitra dan Puadin Redi juga menjadi pemain sinetron Panji Laras MNCTV. Sedangkan artis cantik Tatiana Sivek, Ria Irawan, dan Hanna Hasyim menjadi pemeran wanita dalam sinetron Panji Laras MNCTV. Dengan alur cerita yang menarik, akankah nantinya sinetron Panji Laras MNCTV mendapatkan rating yang tinggi? 

Sinetron Panji Laras MNCTV dengan diperkuat oleh banyak artis terkenal seperti Rey Bong dan Ryana Dea, Rama Michael, Adhi Pawitra dan Puadin Redi kemungkinan sinetron Panji Laras MNCTV memperoleh rating yang bagus. Sinetron Panji Laras MNCTV sudah tayang sejak tanggal 7 April 2014. Sepertinya cukup seru sinopsis sinetron Panji Laras MNCTV mengingat sinetron Panji Laras alur ceritanya dari kisah legenda Panji Laras. Sinopsis sinetron Panji Laras MNCTV sendiri menceritakan kisah petualangan Panji Laras (Rey Bong) dalam mencari Ayahnya. Panji Laras anak dari Galuh Cadra Kirana (Ryana Dea) sejak kecil sudah suka bertualang di Hutan. Panji Laras akhirnya berteman dengan seekor Ayam setelah Panji Laras menolong ayam yang telah dicengkram rajawali dengan anak panah Panji Laras. 
Pemain Panji Laras MNCTV
Puadin Redi Pemain Panji Laras MNCTV
Lanjutan sinopsis sinetron Panji Laras MNCTV. Kemudian anak ayam yang pernah ditolong Panji Laras berubah menjadi Ayam jago yang mampu berbicara layaknya manusia. Ayam Jago yang pernah ditolong Panji Laras bernama Sawung Sakti yang sesungguhnya merupakan jelmaan dari pemuda sakti. Panji Laras akhinrya mengobati lukanya hingga sembuh dan Sawung Sakti lalu berjanji, sepanjang hidupnya dia akan mengabdi kepada Panji Laras. Kemudian Panji Laras pamit kepada Ibunya untuk mencari ayahnya. Saat sedang di Hutan ada seekor ayam jantan yang dapat berbicara dan kemudian menyapa Panji Laras. Ternyata ayam itu merupakan jelmaan Ki Sawung Sakti, Ayam yang yang pernah ditolong Panji Laras dulu. Bagi kamu yang ingin tau artis Pemain sinetron Panji Laras MNCTV dan Foto Pemain Panji Laras MNCTV. Berikut ini daftar artis Pemain Panji Laras MNCTV dan Foto pemain Sinetron Panji Laras MNCTV sobat. 
Ryana Dea Pemain Panji Laras MNCTV
Artis Pemain sinetron Panji Laras MNCTV:
1. Rey Bong
2. Ryana Dea
3. Rama Michael
4. Puadin Redi
5. Tatiana Sivek
6. Adhi Pawitra
7. Ria Irawan
8. Helsi Herlinda
9. Hanna Hasyim

Semoga artikel tentang daftar artis pemain sinetron Panji Laras MNCTV dan Foto pemain Panji Laras MNCTV yang saya berikan mampu memberikan manfaat untuk kamu sobat. Thank you guys telah membaca artikel daftar artis pemain sinetron Panji Laras MNCTV dan telah melihat Foto pemain Panji Laras MNCTV. Silahkan melanjutkan membaca artikel berikutnya sobat.