Profil Biodata Tengku Rasya

Profil Biodata Tengku Rasya dan Foto keren Teuku Rasya Islamy Pasha. Siapa remaja yang tak suka dengan Tengku Rasya anak Tamara Bleszynski dan Teuku Ramly. Banyak yang ingin tau Profil Biodata Tengku Rasya Islamy Pasha. Saat ini umur Tengku Rasya sudah 15 tahun, Tengku Rasya lahir tanggal 4 Februari 1999 silam. Banyak yang mencari Foto Tengku Rasya Instagram setelah di TV Foto Tengku Rasya Instagram diketahui publik. Memang Foto Tengku Rasya di Instagram artis ganteng Tengku Rasya terlihat Six Pact. Wajah Tengku Rasya yang imut dan senyuman Tengku Rasya yang lucu membuat banyak gadis remaja menyukai Tengku Rasya. Meskipun ada tawaran Tengku Rasya untuk bermain sinetron tapi Tengku Rasya masih menolak untuk bermain sinetron. Tengku Rasya saat ini masih ingin fokus dalam pendidikan.  

Selain Tengku Rasya fokus pada sekolah, Tengku Rasya juga ternyata mulai belajar berbisnis. Tengku Rasya meskipun baru berumur 15 tahun, tapi Tengku Rasya sudah memiliki bisnis Konter HP. Tengku Rasya memang lebih tertarik dalam hal bisnis ketimbang terjun ke dunia Entertaiment seperti Ibunya, Tamara Bleszynski. Tengku Rasya sejak kecil sudah tinggal serumah dengan Ayahnya, Teuku Ramly. Tengku Rasya Islamy Pasha memang sangat dekat dengan sang Ayah Teuku Ramly. Belakanagn nama Tengku Rasya Islamy Pasha mulai dikenal setelah Tengku Rasya Islamy Pasha membagikan beberapa fotonya di Instagram. Untuk kamu yang ingin melihat foto Tengku Rasya Islamy Pasha, berikut ini saya akan memberikan foto Tengku Rasya Islamy Pasha Instagram untuk kamu sobat.
Profil Biodata Tengku Rasya Islamy pasha
Profil Biodata Tengku Rasya Islamy Pasha
 Belum diketahui siapa nama pacar Tengku Rasya Islamy Pasha, tapi sepertinya cukup banyak gadis yang ingin jadi pacar Tengku Rasya Islamy Pasha. Mungkin dari kalian ada yang belum tau Profil BProfil Biodata Tengkuiodata Tengku Rasya Islamy Pasha dan ingin mengetahui  Rasya Islamy Pasha serta Foto Tengku Rasya Islamy Pasha. Yaps, tak usah berlama-lama lagi inilah foto Tengku Rasya Islamy Pasha Instagram.
Profil Biodata Tengku Rasya
Profil Biodata Tengku Rasya
Profil Biodata Tengku Rasya:
Nama Lengkap : Tengku Rasya Islamy Pasya
Nama Panggilan : Rasya, Tengku Rasya
Tanggal Lahir : 4 Februari 1999
Agama : Islam
Pekerjaan : Pelajar, Bisnisman
Nama Ayah : Teuku Ramly
Nama Ibu Kandung : Tamara Bleszynski
Adik : Kenzou Leon
Akun Twitter : @TRP_Rassya

Terima kasih telah membaca artikel tentang Profil Biodata Tengku Rasya Islami Pasha anak Tamara Bleszynski dan telah melihat Foto Tengku Rasya Istagram. Semoga artikel yang saya berikan tentang Profil Biodata Tengku Rasya dan Foto Tengku Rasya Islamy Pasha bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan untuk melanjutkan membaca banyak artikel menarik selanjutnya.