Profil Biodata Brandon Nicholas

Profil Biodata Brandon Nicholas dan Foto keren Brandon Nicholas Salim. Nama artis pendatang baru Brandon Nicholas anak Ferry Salim muali dikenal setelah Brandon Nicholas bermain sinetron. Setelah Brandon Nicholas fokus dalam bidang musik kini Brandon Nicholas Salim bermain sinetron Taman Langit di RCTI. Brandon Nicholas bermain dengan Salsha Winxs dalam sinetron Taman Langit RCTI. Belakangan nama Brandon Nicholas Salim juga sering menjadi bintang tamu di acara YKS dan Show Imah. Tahukah kamu jika Brandon Nicholas adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Saat ini umur Brandon Nicholas masih 17 tahun, Brandon Nicholas lahir tanggal 19 September 1996 silam. selain jago bermain Gitar, Brandon Nicholas belakangan tenagh mencoba berkarir di dunia seni peran.

Bakat akting Ferry Salim menurut kepada Brandon Nicholas yang juga terjun ke dunia sinetron. Brandon Nicholas memang terlebih dahulu menjadi gitaris Band sbelum menjadi bintang sinetron. Brandon Nicholas dan Verrell Bramasta sama-sama menjadi pemeran di sinetron Taman Langit RCTI. Nama band Brandon Nicholas yakni Lights on JKT, selain menjadi pemain gitar Brandon Nicholas juga bisa sebagai penulis lagu dalam band Lights on JKT. Banyak yang ingin tau tentang Profil Biodata Brandon Nicholas setelah anak Ferry Salim, Brandon Nicholas sering muncul di Infotaiment. Foto Brandon Nicholas cukup banyak yang mencari karena fans Brandon Nicholas sudah mulai banyak. Inilah salah satu Foto Brandon Nicholas Salim sobat.
Profil Biodata Brandon Nicholas
Foto Brandon Nicholas Salim
Tahukah kamu jika Brandon Nicholas adalah anak dari pasangan Ferry Salim dan Merry Prakasa. Mungkin kamu yang belum tau agama Brandon Nicholas sempat bertanya tanya dan ingin tau agama Brandon Nicholas. Setelah saya mencari tau agamanya Brandon Nicholas ternyata Kristen sobat. Cukup banyak yang ingin tau nama pacar Brandon Nicholas, tapi hingga saat ini belum diketahui siapa pacar Brandon Nicholas. Bagi kamu yang belum tau Profil Biodata Brandon Nicholas Salim dan Foto Brandon Nicholas. Berikut ini saya akan memberikan informasi Profil Biodata Brandon Nicholas beserta foto Brandon Nicholas salim anak Ferry Salim untuk kamu sobat. 
Profil Biodata Brandon Nicholas Salim
Profil Biodata Brandon Nicholas
Profil Biodata Brandon Nicholas:
Nama Lengkap : Brandon Nicholas Salim
Tanggal Lahir : 19 September 1996
Agama : Kristen
Twitter : @BrandonNicholas
Pekerjaan : Artis, Gitaris
Karir : 2014- sekarang
Orang Tua : Ferry Salim dan Merry Prakasa

Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel tentang Profil Biodata Brandon Nicholas dan melihat Foto Brandon Nicholas anak Ferry Salim. Semoga artikel yang saya berikan tentang Profil Biodata Brandon Nicholas Salim dan Foto Brandon Nicholas Instagram bisa bermanfaat untuk kamu sobat.