Sophia Latjuba Pindah Agama Islam

Sophia Latjuba Resmi Pindah Agama Islam atau Sophia Latjuba resmi menjadi mualaf. Artis cantik Sofhia Latjuba atau Sophia Mueller resmi pindah agama Islam. Sejumlah media menyebutkan jika Sophia Latjuba pindah agama Islam karena ingin menikah dengan Ariel Noah. Meskipun Sophia Latjuba atau Sophie Mueller berujar jika dirinya menjadi mualaf karena bukan peran siapa-siapa. Hubungan pacaran Ariel Noah dan Sophia Latjuba memang sudah berjalan beberapa bulan. Mungkinkah Ariel dan Sophia Latjuba menikah setelah Sophia Latjuba resmi pindah agama Islam? Memang kabar Ariel dan Sophia Latjuba menikah makin kencang beredar setelah Ariel Noah dan Sophia Latjuba tak ragu memperlihatkan kedekatan mereka di media. Sophia Latjuba masuk Islam mungkinkah sebagai bukti cinta Sophia Latjuba kepada Ariel Noah.

Setelah Sophia Latjuba Pindah Agama Islam beberapa waktu lalu Ariel Noah terlihat enjoy menggandeng tangan Sophia Latjuba saat dalam sebuah acara. Ariel Noah dan Sophia Latjuba memang terlihat malu-malu saat dikejar wartawan. Akan tetapi Ariel Noah dan Sophia Latjuba masih saja berpegangan tangan sambil menjauh dari kejaran media. Kabar mengenai Sophia Latjuba pindah agama Islam memang cukup mengagetkan karena umur Sophia Latjuba dan Ariel Noah terpaut sangat jauh. Sofhia Latjuba dan Ariel Noah terpaut umur 11 tahun. Dengan Sophia Latjuba masuk Islam maka tak ada lagi halangan bagi Sofhia Latjuba dan Ariel Noah untuk menikah karena Ariel dan Sophia Latjuba sudah satu agama. Perbedaan agama antara Ariel Noah dan Sophia Latjuba sudah tak ada lagi setelah Sophia Latjuba pindah agama Islam. Inilah foto Ariel dan Sophia Latjuba yang menunjukan kedekatan Ariel dan Sophia Latjuba. 
Sophia Latjuba Pindah Agama Islam
Sophia Latjuba Pindah Agama Islam
Sophia Latjuba Pindah Agama Islam
Sophia Latjuba Pindah Agama Islam
Mungkinkah dalam beberapa bulan kedepan Ariel dan Sophia Latjuba akan segera menikah. Mungkin tak lama lagi Ariel dan Sophia Latjuba akan menggelar konperensi pers jika Ariel dan Sophia Latjuba benar-benar akan menikah. Sophia Latjuba dan Ariel memang sebulumnya pernah menikah, tapi pernikahan Sophia Latjuba dan Ariel sama-sama mengalami kegagalan. Ariel Noah sudah mempunyai satu anak perempuan sedangkan Sophia Latjuba sudah mempunyai dua anak dari dua pernikahan Sophia Latjuba yang terdahulu. Ariel Noah memang menyukai wanita yang lebih tua darinya dan Sophia Latjuba menjadi sosok wanita yang memang dicari Ariel Noah selama ini. Luna Maya mantan Ariel pernah berujar jika Ariel menyukai wanita yang umurnya lebih tua darinya. Terima kasih telah membaca artikel Sophia Latjuba Pindah Agama Islam, silahkan mebaca artikel menarik selanjutnya.