Profil Fita Anggriani Pacar Rangga Azof

Profil Biodata Fita Anggriani Pacar Rangga Azof dan Foto cantik Fita Anggriani pemain Pangeran SCTV. Banyak sekali yang mencari tau profil biodata Fita Anggriani pemain Anjani di Pangeran SCTV. Kamu pasti penasaran dengan sosok Fita Anggriani pacar baru Rangga Azof. Tahukah kamu jika Fita Anggriani dan Rangga Azof resmi pacaran pada tanggal 9 Maret 2014 silam. Fita Anggriani dan Rangga Azof juga cukup sering membagikan kedekatan melalui Foto Rangga Azof dan Fita Anggriani Ilham di Twitter. Banyak fans Rangga Azof yang ingin tau Profil Biodata Fita Anggriani setelah Rangga Azof membagikan foto Rangga Azof dan Fita Anggriani pacaran di Twitter. Umur Fita Anggriani Ilham saat ini masih 21 tahun sedangkan umur pacarnya, Rangga Azof sudah 25 tahun. Fita Anggriani lahir tanggal 9 Mei 1994 silam. Sebelum Fita Anggriani pacaran dengan Rangga Azof, Fita Anggriani pernah pacaran dengan Donny Michael. Tak diketahui apa penyebab Fita Anggriani dan Donny Michael putus. Wajah Fita Anggriani Ilham yang cantik dan manis disinyalir membuat Rangga Azof jatuh cinta dengan Fita Anggriani. Para fans Rangga Azof menyebut jika Fita Anggriani dan Rangga Azof cocok kalau pacaran. 

 Fita Anggriani memang artis sama seperti Rangga Azof, tapi karir Fita Anggriani masih belum secemerlang Rangga Azof. Akun Twitter asli Fita Anggriani yakni @FitaAnggriani_. Sejauh ini Follower Twitter Fita Anggriani pacar Rangga Azof lebih dari 11ribu Followers Twitter. Artis cantik yang mempunyai nama lengkap Fita Anggriani tersebut memang beberapa kali membagikan foto Rangga Azof dan Fita Anggriani dalam Twitter. Fita Anggriani sebelumnya pernah menjadi artis pemeran di sinetron Fatimah Indosiar. Inilah foto Rangga Azof dan Fita Anggriani pacaran sobat.    
Fita Anggriani dan Rangga Azof- Pacar Rangga Azof
Fita Anggriani Pacar Rangga Azof
Mungkin kamu yang belum tau agama Fita Anggriani, sempat penasaran ingin tau agama Fita Anggriani. Setelah saya mencari tau ternyata agama Fita Anggriani itu Islam sobat. Selain berkulit putih bersih Fita Anggriani juga mempunyai senyuman yang manis, tak heran jika Rangga Azof mau jadi pacar Fita Anggriani. Setujukah kalian jika Rangga Azof dan Fita Anggriani pacaran?. Lantaran Fita Anggriani di Wikipedia belum ada pasti kamu ingin tau sosok Fita Anggriani pacar Rangga Azof lebih banyak. Untuk kalian yang belum tau Profil Biodata Fita Anggriani pacar Rangga Azof dan ingin melihat Foto Fita Anggriani. Berikut ini Profil Biodata Fita Anggriani beserta Foto Fita Anggriani pacar Rangga Azof untuk kamu sobat. 
Rangga Azof dan Fita Anggriani pacaran
Fita Anggriani Pacar Rangga Azof
Profil Biodata Fita Anggriani:
Nama lengkap : Fita Anggriani Ilham
Nama lain : Fita Anggriani
Tanggal lahir : 9 Mei 1994
Umur : 20 tahun
Agama : Islam
Twitter : @FitaAnggriani_
Pekerjaan : artis
Pacar : Rangga Azof

Semoga artikel tentang Profil Biodata Fita Anggriani Ilham pacar Rangga Azof dan Foto Fita Anggriani yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sobat. Terima kasih banyak telah membaca artikel Profil biodata Fita Anggriani beserta melihat foto Fita Anggriani pacar Rangga Azof. Silahkan jangan ragu untuk melanjutkan membaca banyak artikel menarik selanjutnya sobat.