Profil Biodata Faye Nichole Jones

Profil Biodata Faye Nichole Jones dan Foto cantik Faye Nichole Jones. Setelah melihat akting Faye Nichole Jones dalam sinetron Diam Diam Suka SCTV pasti kamu penasaran dengan Profil biodata Faye Nichole Jones. Tahukah kamu jika umur Faye Nichole Jones masih 14 tahun. Namun meskipun umur Faye Nichole Jones masih remaja tapi Faye Nichole Jones memiliki bakat akting yang lumayan bagus. Senyuman manis Faye Nichole Jones memang membuat banyak yang menjadi fans Faye Nichole Jones. Twitter asli Faye Nichole Jones mulai dibanjiri oleh Folowers. Saat ini Twitter Faye Nichole Jones sudah ada lebih dari 11ribu followers. Sosok artis cantik Faye Nichole Jones yang ceria dan murah senyum membuat Faye Nichole Jones disukai oleh para fans. 

Tahukah kamu jika Faye Nichole Jones lahir di Berlin Jerman, Faye Nichole Jones lahir tanggal 9 Oktober 1999 silam. Cukup banyak yang ingin tau nama pacar Faye Nichole Jones, tapi hingga saat ini belum dketahui siapa pacar Faye Nichole Jones. Dalam sinetron Diam Diam Suka SCTV Faye Nichole Jones bermain dengan Febby Blink dan Dimas Anggara. Dalam skenario Faye Nichole Jones berteman dengan Febby Blink dan Marcella Darmaryani dalam sinetron Diam Diam Suka SCTV. Artis manis Faye Nichole Jones memang termasuk artis pendatang baru dalam dunia sinetron Indonesia. Untuk kalian yang sedang mencari foto Faye Nichole Jones pemain sinetron Diam Diam suka SCTV. Berikut ini saya akan memberikan foto cantik Faye Nichole Jones untuk kamu sobat.
Faye Nichole Jones
Faye Nichole Jones
Mungkin kamu yang tak tau agama Faye Nichole Jones, ingin mengetahui agama Faye Nichole Jones, setelah saya mencari tau agama Faye Nichole Jones, ternyata agamanya Faye Nichole Jones Islam sobat. Tahukah kamu jika Faye Nichole Jones adalah anak kedua dari dua bersaudara. Faye Nichole Jones mempunyai darah keturunan Jerman-Indonesia. Untuk kamu yang belum tau Profil biodata Faye Nichole Jones ingin mengoleksi foto Faye Nichole Jones. Berikut ini saya akan memberikan sebuah informasi terkait Profil Biodata Faye Nichole Jones dan foto Faye Nichole Jones pemain Faye di sinetron Diam Diam Suka SCTV.  
Faye Nichole Jones
Faye Nichole Jones
Profil Biodata Faye Nichole Jones:
Nama Lengkap : Faye Nichole Jones
Nama Panggilan: Faye, Nicole
Tempat Lahir : Berlin, Jerman
Tanggal lahir : 9 Oktober 199
Agama : Islam
Sekolah :  SMP YPWKS Cibinong
Pekerjaan : Artis

Terima kasih banyak telah membaca artikel yang berisikan Profil Biodata Faye Nichole Jones dan melihat Foto Faye Nichole Jones pemain Diam Diam Suka SCTV. Semoga artikel yang saya sampaikan mengenai profil biodata Faye Nichole Jones serta Foto Faye Nichole Jones yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel-artikel menarik selanjutnya sobat.