Profil Biogarafi Bondan Prakoso

Profil Biodata Biografi Artis Tampan Bondan Prakoso  -Bagi kalian yang ngefans dengan Bondan Prakoso silahkan kumpul disini. Mari kita sama-sama membahas tentang profil biodata dan biografi artis tampan Bondan Prakoso Si Lumba lumba selalu identik dengan vokalis Bondan Fade 2 Black. Sewaktu Bondan Prakoso masih kecil memang Bondan Prakoso pernah mebuat album anak-anak dengan Agnes Monica dan lagu Si Lumba-lumba menjadi lagu yang hits pada waktu itu. Setelah Bondan Prakoso dewasa dia meutuskan untuk membuat Grup Bondan Fade 2 Black.
 
Bondan Fade 2 Black menjadi terkenal setelah merilis album pertamanya dan Bondan Prakoso dengan Fade 2 Black menjadi band yang diperhitungkan karena mempunyai lagu yang berkwalitas dan kekuatan lirik lagu dari Bondan yang puitis. Fans dan Bondan Fade 2 Black menjadi sangat banyak. Kebanayakan fans dari Bondan Prakoso berasal dari kalangan anak remaja. Lagu dari Bondan Fade 2 Black yang berjudul Ya Sudahlah menjadi hits dan pernah mencacat Top RBT krena banyak dijadikan menjadi Ring Back Tone. Bondan pada akhirnya memutuskan menikah, namun Bondan Prakoso masih aktif dengan band Fade 2 Black.

Foto Bondan Prakoso Waktu Kiecil, Album Si Lumba-Lumba

Berikut ini biografi biodata dan profil singkat dari musisi Bondan Prakoso Si Lumba-lumba atau yang sekarang lebih kalain kenal dengan Bondan Fade 2 Black. Bondan Prakoso adalah musisi indonesia a yang lahir dari seorang ibu bernama Lili Yulianingsih, Ayahanda Bondan prakoso Si Lumba-lumba bernama Sisco Batara. Bondan Prakoso Si Lumba-lumab lahir tepat pada tanggal 18 Mei 1984, sekarang berumur 27 tahun. Bondan Prakoso telah menikah dengan gadis bernama Margareth pada tanggal 17 Desember 2007. Menurut kabar yang beredar Bondan Prakoso Si lumba lumba sudah di karuniai seorang anak bernama Anabelle Prakoso. Berikut ini profil, biografi beserta biodata lengkap Bondan Prakoso.


Bondan Prakoso memang saat ini sangat dikenal oleh Publik. Yah hal itu tentunya Setelah Bondan Prakoso sudah bergabung dengan Fade 2 Black. Pada tahun 2008 Bondan Prakoso dan Fade 2 Black memperoleh penghargaan AMI Sharp Awards untuk kategori Group Rap Terbaik. Di bawah ini beberapa video lagu yang terahir di rilis oleh Bondan Prakoso dan Fade 2 Black pada tahun 2010.
Lagu Lagu Bondan Prakoso dirilis Tahun 2010


    Ya Sudahlah
    Good Time
    Tetap Semangat
    Sang Juara
    Bumi ke Langit
    Not With Me
    S.O.S
    For All
    Terinjak Terhempas
    Kita Selamanya
    Tidurlah

Bagaimana artikel ini mengenai Bondan prakoso Si Lumba Lumba menarik intuk anda kan? Yaps, biodata lengkap seorang Bondan Prakoso di atas kita bisa menyimpulkan bahwa di memang seorang artis papan atas yang selalu bisa menunjang karirnya hingga saat ini. Lucu banget ya foto Bondan Prakoso waktu masih kecil, tapi sudah kelihatan ganteng Bondan Praksoso.

Biodata Lengkap Bondan Prakoso   Foto Bondan Prakoso Biodata Bondan Prakoso. Semoga artikel tentang Bondan Prakoso Si Lumba-lumba bermanfaat untuk anda.